Rabu, 28 Januari 2015

JAM DINDING LUBANG 3 - 8 SENAR GUSTAV BECKER, ANTIK, ELEGAN DAN ISTIMEWA

KODE BARANG : JD030805

(  SOLD/ Terjual  )












Jam dinding GUSTAV BECKER, 3 Lubang - 8 Senar/kawat, dengan bentuk casing yang TIDAK PASARAN, sederhana, menarik, dan berkarakter merupakan ciri khas dari Jam merk Gustav Becker yang bercita-rasa tinggi dan berkelas. Casing/box ini merupakan repro terbuat dari bahan kayu sejenis kayu Oak sesuai dengan aslinya yang bertekstur indah dengan warna coklat kemerahan. Jam dinding Gustav Becker ini diperkirakan dibuat pada tahun 1940-an.
Kaca bagian atas berupa kaca cembung/ original dan kaca bagian bawah berupa kaca patri yang dibefel model Art Deco yang rapi dan kekar. 
Plat jam (dial) ini berdiameter = 18 cm, dengan tulisan angka biasa TIDAK timbul dengan style Jam Gustav Becker, warna dasar silver dan tulisan hitam dan terdapat simbol merk Gustav Becker (GB).
Pendulum (bandul yang bergoyang ke kiri – kanan), panjang = 34,5 cm, diameter pendulum = 11,5 cm (original).
Bel Jam ini berbunyi tiap seperempat jam sekali dengan melodi Westminster/ Salendro, dan bila tepat satu jam ditambah bunyi gong sesuai dengan penunjuk jamnya (misal: pk. 08.00, bunyi gong 8X), suaranya keras dan lembut dengan ritme kalem sehingga enak didengar, yang dihasilkan oleh 8 senar/kawat terbuat dari baja solid.
Keadaan mesin original, casing/body repro dengan kondisi yang sempurna, lengkap dengan kunci pemutarnya, jam ini diputar tiap ± 1 minggu sekali. Kondisi jam utuh, berfungsi dengan baik dan akurat, mulus dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.

Dimensi : Tinggi = 89 cm, Lebar = 39 cm, Tebal = 31,5 cm.


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.
Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.

SOLD  OUT


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...