Minggu, 25 November 2012

MOON PHASE FRIESE CLOCK - BEAUTIFUL

KODE BARANG : JDMPK03











Jam Dinding Moon Phase Friese Klok  ini mempunyai bentuk yang anggun, elegan terbuat dari kayu oak, teksturnya sangat menarik. Mahkota jam Friese Klok ini terdiri dari 2 buah Boneka Bidadari yang membawa terompet dan  memegang lampu kecil dan Patung Dewa Atlas yang memikul bola dunia yang berwarna biru melambangkan bumi, yang merupakan ciri khas jam buatan Holland. Plat jam Moon Phase Friese Klok ini terdapat gambar yang sungguh indah yang mempercantik tampilan jam ini.
Jam Moon Phase Friese Klok ini dibuat oleh Telma – Holland. Piringan/plat jam berdiameter = 12,5 cm,  mempunyai desain yang khas dan uniknya di atasnya ada MOON PHASE, yang bisa berfungsi untuk mengetahui posisi pergerakan bulan di langit (masih berfungsi dengan baik).
Jam Moon Phase Friese Klok ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul  @ 1700 gr/13 cm yang terbuat dari logam kuningan dan pendulum/slinger = 25 gr/34,5 cm berbentuk oval (yang berada di dalam body). Mesin jam ini buatan FHS – Germany.
Kondisi Jam Friese Klok ini original, mulus, berfungsi dengan baik, akurat, antik, menarik, bersih/ tidak dekil. Barang Antik TIDAK harus/ selalu kelihatan dekil.
Jam ini berbunyi tiap setengah jam sekali dengan suara Tiing yang lembut, dan dikerek 8 hari sekali.
Jam Dinding Moon Phase Friese Klock ini cocok ditempatkan di R. Tamu, R. Keluarga, R. Makan atau R. Tunggu Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi = 67 cm;   Lebar = 18 cm;  Tebal = 14 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.






4 komentar:

  1. Terima kasih P. Ardi Novyan.

    BalasHapus
  2. MasyaAllah cantik skali, apa masih ada barngnya pak

    BalasHapus
  3. Masih ada P. Sodiq, apakah berminat ? Terima kasih atas kunjungannya.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...