Minggu, 25 November 2012

MOON PHASE FRIESE SCHIPPERTJE KLOK - ELEGANT

KODE BARANG : JDMPK04  ( SOLD/ Terjual )









Jam Dinding Friese Klok  Schippertje ini mempunyai bentuk yang anggun, elegan terbuat dari kayu oak, teksturnya sangat menarik. Mahkota jam Friese Klok ini terdiri dari 2 buah Boneka Bidadari yang membawa terompet dan  memegang lampu kecil dan Patung Dewa Atlas yang memikul bola dunia yang berwarna biru melambangkan bumi, yang merupakan ciri khas jam buatan Holland. Plat jam Friese Klok ini sungguh indah karena dihiasi oleh lukisan tangan asli (hand made) berupa pemandangan alam yang mempercantik tampilan jam ini.
Jam Friese Klok Schippertje ini dibuat oleh WUBA - WARMINK  (JOHN WARMINK) yang merupakan salah satu perusahaan pembuat jam terkenal dari Negeri Balanda/ Holland yang beroperasi pada tahun 1926 – 1970. Jam Friese Klok ini  tergolong sudah langka keberadaannya, sudah TIDAK diproduksi lagi karena pabriknya sudah tutup.
Piringan/plat jam berdiameter = 14,5 cm ini mempunyai desain yang khas dan uniknya di atasnya ada MOON PHASE, yang bisa berfungsi untuk mengetahui posisi pergerakan bulan di langit (masih berfungsi dengan baik).
Jam Friese Klok Schippertje ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 1350 gr/11 cm yang terbuat dari logam kuningan dan pendulum/slinger = 50 gr/28,5 cm  dengan bandul berbentuk lingkaran Ø = 4,3 cm, ditengahnya terdapat gambar Jangkar timbul yang terbuat dari logam yang merupakan ciri khas Jam Moon Phase Schippertje.
Kondisi Jam Friese Klok ini original, mulus, berfungsi dengan baik, akurat, antik, menarik, langka, bersih/tidak dekil. Barang Antik TIDAK harus/ selalu kelihatan dekil.
Jam ini berbunyi tiap setengah jam sekali dengan suara Ting yang nyaring, dan dikerek 8 hari sekali.
Jam Dinding Friese Klock Schippertje ini cocok ditempatkan di R. Tamu, R. Keluarga, R. Makan atau R. Tunggu Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi = 75 cm;   Lebar = 21,5 cm;  Tebal = 16 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD OUT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...