Kamis, 29 November 2012

CUCKOO CLOCK BANDUL 3 HARIAN - TYPE CHALET/RUMAH, SANGAT ISTIMEWA dan MENARIK

KODE BARANG : JK030105  ( SOLD / Terjual  )




















Cuckoo Clock Bandul 3 Harian Type Chalet/ Rumah, buatan SWISS Made Romance Der Frohlice Wanderer Edelweiss R. Rodgers 2708, Germany . Jam Kikuk ini termasuk generasi baru dengan desain yang menarik dan variasi yang unik dan mempunyai  cita rasa seni yang tinggi dan indah. Hiasan di atas/mahkota berupa Rumah, bagian di atas plat jam/ dial terdapat jendela untuk keluar – masuknya burung yang berbunyi  teng kikuk, teng kikuk, 4 pasang boneka penarik (gb.3, 7, 8), daun pintu dan jendela lengkap dengan railing yang menarik. Bagian bawah dial terdapat : Pohon, kincir air & pancuran (gb.3), sepasang boneka anak perempuan dan laki-laki yang saling berpelukan, tempat air, pavilliun (gb.4) yang dilengkapi dengan pagar rumah, sedangkan pewarnaan pernak-pernik dengan hand painted dilapis pernis supaya tidak cepat pudar warnanya dan tampak lebih segar.
Plat jam/dial berdiameter = 8 cm, angka jam berupa angka Romawi dan terdapat tulisan Made in Germany  mempunyai bentuk yang lain dari biasanya. Jam ini digerakkan oleh 2 buah bandul @ 350 gr/12 cm dan pendulum berupa gambar burung yang cantik dilengkapi dengan per dan baut untuk penyetelan akurasi putaran jam = 25 gr/12,5 cm (gb.13, 14). Jam ini digerakkan secara mekanik dan dikerek tiap hari sekali. Mesin Regula original Black Forest movement (gb.12).
Kondisi mesin, body (kotak), ornamen,  bandul, pendulum dan rante semuanya full original (100%), berfungsi dengan baik dan akurat, lucu dan menarik. Jam Kikuk ini berbunyi  teng kikuk (tidak kikuk saja) tiap ½ jam sekali, disertai dengan keluarnya burung dari sangkarnya, lalu diikuti berputarnya boneka penari di atas, bergeraknya kincir angin dan bergeraknya kepala sepasang anak perempuan dan laki-laki disertai dengan bunyi melodi yang indah. Untuk bunyi melodi jam ini ada 2: untuk tengahan dan tepat pada jamnya (jarum panjang tepat di angka 12). Dilengkapi tuas on/off untuk  suara burung dan stiker Certificate of Authenticity (gb.11). Jam ini saya dapatkan dalam keadaan belum pernah dipakai alias masih baru (dalam kardus), jam ini dipersembahkan oleh Seorang Anak untuk Ibunda tercinta agar dapat menemani dihari tuanya.
Jam Kikuk ini sangat cocok untuk menghiasi R. Tamu atau R. Keluarga, R. Makan rumah Anda dan memberikan suasana yang lain di rumah Anda.
Dimensi :  Tinggi = 33 cm, Lebar = 34 cm, Tebal = 20,5 cm.

KOLEKSI PRIBADI 

SOLD


Akhirnya saya menyerah juga ,.............. atas penawaran dari Seseorang yang sangat tertarik dengan Jam Kikuk Spesial ini dan akhirnya  dibawalah Jam Kikuk ini ke Makassar, terima kasih, terima kasih, Gbu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...