Selasa, 17 Desember 2013

JAM WEKER TRAVELER/LIPAT - KECIL, MUNGIL, PRAKTIS

KODE BARANG : JW02  ( SOLD / Terjual )





Jam weker ini jenis jam weker traveler/ lipat, merk EUROPA – 2 Jewels, buatan Germany. Maksudnya 2 Jewels untuk jam weker ini adalah putaran jam dan alarm jadi satu tuas pemutar. Jam weker ini dibuat khusus bagi mereka yang senang bepergian untuk jaman itu sebelum ada alarm dari HP, karena bentuknya yang kecil mungil, bisa dilipat dan praktis dibawanya.

Bodynya berupa kotak dilapis kulit imitasi warna merah, dengan list warna gold. Kondisinya masih mulus dan terawat dengan baik dan bersih.

Plat jam weker ini berbentuk kotak sedikit cembung dengan ukuran (7,5 x 5,7) cm, bagian tengah warna SILVER, bagian pinggir yang terdapat tulisan angka jam warna GOLD, angka jam angka biasa dengan warna hitam.

Bagian belakang jam weker ini terdapat :

1.       Knop Putar Jam Weker  dan Alarm (bawah), diputar searah jarum jam,

2.       Knop Pengaturan Waktu (tengah), bisa diputar ke KIRI / KANAN,

3.       Knop Pengaturan Waktu Alarm (atas), diputar ke KIRI (berlawanan arah jarum jam),

4.       Knop untuk mematikan bel alarm; untuk mematikan bel alarm dengan MENEKAN KNOP ini, dan untuk memfungsikan bel alarm tarik ke luar knop ini,

5.       Pengaturan/setelan akurasi jalannya jam weker ini (tidak pakai knop), dengan menggunakan obeng kecil  digeser ke KIRI (-) kalau kecepatan dan di geser ke KANAN (+) kalau kelambatan.

Sebaiknya setelan akurasi ini JANGAN diubah-ubah, kalau fungsi/ jalannya jam weker ini sudah akurat. Dan apabila diperlukan, cara menggesernya sedikit demi sedikit karena sensitif.

Body dan mesin Jam Weker Traveler Europa 2 Jewels ini,  original, berfungsi dengan baik dan bersih. Jam Weker ini berfungsi selama ± 34 jam, untuk satu kali putaran penuh.

Bel alarm jam weker ini lembut.

Dimensi :  Tinggi = 7,5 cm, Panjang = 9 cm,

                  Lebar = 7,3 cm (keadaan berdiri).

                  Panjang = 9 cm, Lebar = 7,3 cm, 

                  Tebal = 3 cm (keadaan dilipat).

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD OUT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...