Jumat, 06 Maret 2015

LAMPU MINYAK L & B BREVETES 1878

KODE BARANG : LM2601




















Lampu minyak porselen dengan ring kap berdiameter 26 cm.  Dengan bentuk yang indah dan menarik dengan motif bunga dan daun pada tempat minyak (cempluk minyak) menambah tampilan lampu ini semakin menarik dan enak dipandang mata.
Kap warna  PUTIH SUSU polos (type kap perempuan) dengan diameter 26 cm, diameter dudukan kap lampu = 23,8 cm dan tinggi kap = 17,5 cm. Pada Tuas Putaran sumbu ada tulisan L & B * BREVETES * 1878 * .
Body bawah terdapat motif bunga. Lengkap dengan semprong (kaca penutup nyala api yang terdapat di atas kepala lampu minyak). Tempat minyak porselen putih kombinasi krem, dihiasi oleh motif bunga kecil dan pita. Bagian BAWAH: motif bunga dan daun, rangkaian pita. Bagian DASAR: warna krem dan 2 garis/list lingkaran. body minyak berdiameter = 14,5 cm,  pegangan tangan berdiameter  = 6,5 cm, diameter body  bawah = 11 cm dan Kaki/dasar  berdiameter = 16 cm. Tinggi body bawah TANPA dudukan kap = 30 cm dan tinggi dengan DUDUKAN kap = 38 cm.
 Kondisi mulus sekali, full original dan motif hiasan bunga original BUKAN air brush/ dicat, bersih dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.
Lampu minyak ini cocok ditempatkan di R.Tamu, R. Keluarga dan R. Makan, atau R. Tidur Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi keseluruhan = 55,5 cm;   Diameter = 26 cm.


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

Temukan barang-barang antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...