Minggu, 15 Maret 2015

JAM DINDING SYN CAMTOISE, ANTIK, ELEGAN

KODE BARANG : JDSYN020804







Jam Dinding Syn model Camtoise adalah jam antik buatan FHS (Franz Hermle & Sohn) - Germany. Mempunyai bentuk simple body kayu  sejenis kayu pinus yang mempunyai tekstur indah dan bentuk yang simple tapi menarik. Jam dinding ini mempunyai bentuk seperti Jam dinding Camtoise buatan Perancis yang indah dengan ciri kedua bandul warna hitam besar dan berat.
Plat jam dengan ornamen yang terbuat dari bahan kuningan yang menarik  berdiameter = 17 cm, Tinggi ornamen = 29,5 cm dan Lebar ornamen = 22,5 cm.  Tulisan angka jam dengan angka Romawi dan dasar plat warna putih tulisan angka Romawi hitam.
Jam Syn ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 2250 gr/22 cm, diameter = 4,5 cm dan pendulum = 275 gr/panjang = 75,5 cm, diameter = 11,5 cm dengan ornamen  yang menarik  (lihat gb).  Jam ini dapat berfungsi dan dikerek ± 7 hari sekali.
Jam Syn ini mempunyai bel  yang terbuat dari bahan kuningan seperti bel sepeda yang terletak di atas kotak mesin jam dan berdentang tiap setengah jam sekali dengan suara bel tiing yang nyaring dan jernih, bila jarum panjang jam tepat di angka 12 akan berdentang sesuai penunjuk jam pada saat itu (misal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8x ting).
Kondisi jam Dinding Syn; mesin (merk FHS) dan body repro, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil. Barang Antik TIDAK harus/ selalu kelihatan dekil dan kusam.
Jam Dinding Syn ini cocok ditempatkan di Tamu, R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.

Dimensi :  Tinggi = 120 cm, Lebar = 22,5 cm, Tebal = 14 cm


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.
Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.







Franz Hermle & Sohn didirikan pada 1922 dan memiliki kantor pusat di Gosheim di Jura Swabia, Jerman Selatan.
Franz Hermle & Sohn adalah produsen terbesar dunia dari jam meja mekanik, jam dinding dan pemimpin pasar dalam pembuatan mekanisme jam mekanik.
Berbagai produk, di bawah nama m
erek "Hermle" terdiri dari lebih dari 65 jam dasar mekanik dengan desain yang paling bervariasi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...