Sabtu, 21 Desember 2013

JAM WEKER SECOND MAUTHE - ANTIK, MULUS

KODE BARANG : JW03  ( SOLD / Terjual )

















Jam Weker Mauthe ini buatan Germany, digerakkan secara mekanik dengan putaran per.
Body bagian depan dari logam warna silver doff dan tutup belakang warna verchrom gloss, kondisi mulus.
Plat jam berlatar belakang warna PUTIH dengan Ø = 11,7 cm, dengan jarum panjang dan pendek weker ini berwarna hitam. Bagian atas terdapat jarum pengatur waktu ALARM yang diatur dari tuas pengaturan bagian tengah atas yang bertanda A (diputar ke arah kiri/searah jarum jam lihat tanda anak panah di belakang body jam weker). Bagian bawah terdapat JARUM SECOND/ DETIK (sekaligus penanda jam weker ini hidup).
Di BODY BAGIAN ATAS jam weker ini  terdapat :
 alat pengaturan fungsi bel alarm. Bagian sebelah KIRI, untuk Pengaturan Volume (steady = sekali/tetap, repeat = untuk berulang-ulang). Bagian sebelah KANAN, untuk Pengaturan bel alarm ( silent = diam/tidak bersuara, alarm = bersuara), dengan menggeser tuas ke kiri / kanan.
Di BODY BAGIAN BELAKANG jam weker terdapat :
BAGIAN TENGAH ATAS: untuk pengaturan waktu alarm (diputar ke kiri/searah jarum jam, lihat tanda anak panah).
Bagian KIRI (WA) : untuk menghidupkan alarm (diputar ke KIRI/searah jarum jam, lihat tanda anak panah).
Bagian KANAN (WT) : untuk menghidupkan jam weker (diputar ke KANAN/berlawanan arah dengan jarum jam, lihat tanda anak panah).
BAGIAN TENGAH (H) : untuk pengaturan waktu, bisa ke KIRI atau KANAN.
BAGIAN BAWAH TUAS (F – S) : untuk pengaturan kurang lambat/jalannya jam terlalu cepat digeser ke KANAN (S = Slow), untuk kurang cepat/ jalannya jam terlalu lambat digeser ke KIRI (F = Fast). Tuas ini JANGAN DIGESER-GESER kalau tidak diperlukan sekali, makanya tuasnya dilindungi oleh kaki penyangga jam weker. Untuk penggeseran tuas ini sebaiknya sedikit-demi sedikit, dan diamati fungsi jam weker setelah 24 jam, apakah waktunya sudah pas/akurat.
Body dan mesin Jam Weker Mauthe, original, berfungsi dengan baik dan bersih. Jam Weker ini berfungsi selama ± 1 hari, untuk satu kali putaran penuh.
Bel Alarm Jam Weker ini KERAS dan bunyinya lama > 2 menit (karena pernya panjang), dan cukup untuk membangunkan orang tidur yang susah bangun.
Dimensi :  Diameter weker = 13 cm, tinggi = 17 cm, tebal = 8 cm.


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD  OUT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...