Minggu, 09 Desember 2012

JAM WEKER MAUTHE

KODE BARANG : JW01   ( SOLD / Terjual  )







Jam Weker Mauthe ini buatan Germany, pada plat jam weker ini terdapat tulisan HASTO HORLOGERIE STOCKER BANDUNG.
Plat jam berlatar belakang warna hitam, dengan jarum panjang dan pendek weker ini berwarna putih. Bagian atas terdapat jarum pengatur waktu ALARM yang diatur dari tuas pengaturan bagian tengah atas yang bertanda A (diputar ke arah kiri/searah jarum jam lihat tanda anak panah di belakang body jam weker). Bagian bawah terdapat JARUM SECOND (sekaligus penanda jam weker ini hidup).
Di BODY BAGIAN ATAS jam weker ini  terdapat :  alat pengaturan untuk memberhentikan/ STOP alarm (sebelah kiri, digerser ke KANAN untuk STOP dan ke KIRI alarm berfungsi), alat pengaturan volume keras/pelan ( pelan = digeser ke KIRI, keras = digeser ke KANAN).
DI BODY BAGIAN BELAKANG jam weker terdapat :
BAGIAN TENGAH ATAS: untuk pengaturan waktu alarm (diputar ke kiri/searah jarum jam, lihat tanda anak panah).
Bagian KIRI (WA) : untuk menghidupkan alarm (diputar ke KIRI/searah jarum jam, lihat tanda anak panah).
Bagian KANAN(WT) : untuk menghidupkan jam weker (diputar ke KANAN/berlawanan arah dengan jarum jam, lihat tanda anak panah).
BAGIAN TENGAH (H) : untuk pengaturan waktu
BAGIAN BAWAH TUAS (F – S) : untuk pengaturan kurang lambat (Slow)/krg cepat (F) jalannya jam weker ini . Tuas ini JANGAN DIGESER-GESER kalau tidak diperlukan sekali, makanya tuasnya dilindungi oleh kaki penyangga jam weker.
Body dan mesin Jam Weker Mauthe masih original, berfungsi dengan baik dan bersih. Jam Weker ini berfungsi selama ± 35 jam, untuk satu kali putaran penuh.
Dimensi Diameter weker = 13 cm, tinggi = 17 cm
Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...