Kamis, 03 Januari 2013

JAM DINDING CAMTOISE KECIL - ANTIK, UNIK, ELEGAN

KODE BARANG : JDCAMT020802








Jam dinding Camtoise Kecil ini adalah  jam antik, simple dan mungil serta unik (karena bentuk bandulnya lain dari biasanya, seperti buah delima) dan pendulum yang berbentuk gitar yang elegan . Jam Dinding Camtoise ini buatan Perancis, diperkirakan dibuat pada tahun 1960-an. Mahkota berupa ornamen yang indah dari bahan kuningan.
Plat jam/dial jam Camtoise Kecil ini terbuat dari bahan kuningan dan tulisan angka type Romawi, berdiameter = 16,4 cm. Pada plat jam bagian bawah terdapat ornament dari kuningan .
Body jam terbuat dari plat besi  yang cukup tebal  karena beban mesin dan bandul jam ini cukupberat. Ciri khas jam Camtoise ini bodynya terbuat dari plat. Ukuran kotak mesin (16,5 x 16,5 x 10,3) cm. Dibagian kiri dan kanan terdapat jendela yang bisa dibuka. Kotak body mesin dicat putih cream doff.
Jam Dinding Camtoise ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 2000 gr/12 cm berbentuk seperti buah delima, dan pendulum berbentuk gitar yang indah = 300 gr/60 cm diameter = 11,5 cm. Jam Camtoise ini dikerek dengan memutar dengan kunci putar engkol yang bentuk dan ukurannya khusus. Uniknya jam ini kunci putar sebelah KIRI diputar ke KANAN (searah dengan arah jarum jam) dan kunci putar sebelah KANAN diputar ke KIRI (berlawanan dengan arah jarum jam). Jam ini dikerek ± 8 hari sekali.
Jam Camtoise ini mempunyai bel cukup besar dari kuningan yang terletak di atas kotak body jam,bunyinya cukup keras dan lembut. Jam Camtoise berdentang tiap setengah jam sekali dengan suara bel tiing, bila jarum panjang jam tepat di angka 12 akan berdentang sesuai penunjuk jam pada saat itu (misal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8x ting).
Kondisi Jam Dinding Camtoise ini; mesin dan body full original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil.
Jam Dinding Camtoise ini cocok ditempatkan di R. Tamu, R. Keluarga, R. Makan dan R. Kerja Rumah Anda, sehingga dapat mempercantik dan menambah kesan istimewa dan berbeda serta cita rasa yang tinggi bagi Pemiliknya.
Dimensi  Tinggi = 90 cm, Lebar = 17 cm, Tebal = 11 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...