Kamis, 03 Januari 2013

ANNO 1750 GRAVITY CLOCK - Antique, unique and very rare

KODE BARANG : JDANN01   ( SOLD / Terjual  )











Jam dinding ANNO 1750 merupakan type GRAVITY CLOCK/ COLONIAL SAW yang unik dan jarang ada. Bentuknya yang sederhana dengan ukiran pada bagian atas dan bawah dilengkapi dengan rel berbentuk  seperti gigi gergaji. Uniknya jam ANNO 1750 ini TIDAK mempunyai bandul seperti jam pada umumnya, tetapi jam ini digerakkan/ dapat berfungsi  oleh berat body mesin itu sendiri, makanya dinamakan Jam Gravitasi. Jam ANNO 1750 ini buatan Germany, diperkirakan dibuat pada tahun 1960-an bukan tahun 1750.
Plat jam/dial jam ANNO 1750 ini dari bahan enamel warna putih dengan tulisan angka Romawi dengan jarum panjang dan pendek mempunyai bentuk yang indah. Plat jam ini berdiameter = 8,5 cm.
Jam Dinding ANNO 1750 ini digerakkan secara mekanik oleh dirinya sendiri dan pendulum yg berada di depan plat jam (lihat gb) dan rel gigi gergaji dengan panjang  = 50 cm (untuk turun-naik mesin jam) terbuat dari bahan kuningan berkualitas tinggi. Jam dinding ini dapat berfungsi selama ± 33 jam sekali.
Jam Dinding ANNO 1750 ini TIDAK BERBUNYI/SILENT.
Kondisi Jam Dinding ANNO 1750 ini, mesin dan body original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.
Jam Dinding ANNO 1750 ini cocok ditempatkan di R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja atau R. Tidur Rumah Anda, sehingga PASTI menarik perhatian orang dan menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi = 65 cm;   Lebar = 13 cm;  Tebal = 6 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...