Kamis, 14 Februari 2013

JAM DINDING SBS FINE 1756 - ANTIK ELEGAN

KODE BARANG : JDSBS020801









Jam Dinding SBS Fine 1756 adalah jam dinding antik, buatan Germany diperkirakan buatan tahun 1960-an. Jam dinding ini mempunyai mahkota berbentuk relief gambar orang dan daun yang artistik dan menarik terdapat tulisan 1756 (menurut saya bukan tahun pembuatannya tetapi nama jam ini).
Uniknya Jam Dinding SBS Fine 1756 ini mempunyai plat jam/dial terdapat tutup kaca cembung seperti  jam meja/duduk dengan diameter  12,5 cm (jarang ada jam dinding pakai tutup kaca cembung seperti ini), sehingga plat jam bagian dalam tetap bersih dan mulus. Plat jam dengan tulisan angka Romawi yang mempunyai bentuk tulisan yang bagus dan indah. Pada ke empat sudut plat jam ini terdapat ornament gambar orang/malaikat dan di pinggir kiri dan kanan jam ini terdapat ornamen relief gambar orang yang artistik dan mempunyai nilai seni tinggi.
Jam Dinding SBS Fine 1756 ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 1025 gram/9 cm dan pendulum = 62,5 gr/ 21,5 cm. Jam dinding ini dikerek ± 7 hari sekali.
Jam Dinding SBS Fine 1756 ini berdentang tiap setengah jam sekali dan jarum panjang menunjuk angka 12 berbunyi sesuai dengan penunjuk jam saat itu (misal: pk. 08.00, maka akan berdentang 8x). Jam ini bersuara lembut tiing, sehingga cocok untuk Ruang Kerja atau R. Tidur rumah Anda.
Kondisi Jam Dinding SBS Fine 1756 ini, mesin dan body original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.
Jam Dinding SBS Fine 1756 ini cocok ditempatkan di R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja atau R. Tidur Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi = 35 cm;   Lebar = 25 cm;  Tebal = 14 cm

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...