Kamis, 01 Agustus 2013

JAM DINDING MOON PHASE SALLANDER, ANTIK, CANTIK

KODE BARANG : JDMPK0205  ( SOLD / Terjual )

















Jam dinding Moon Phase Sallander ini adalah jam antik buatan Holland yang mempunyai ciri khas mahkota bagian atas terbuat dari kayu setengah lingkaran dengan dihiasi oleh 3 buah pion dari logam kuningan dan di bawahnya terdapat ornamen seperti mahkota kerajaan yang indah dari bahan kuningan, yang merupakan ciri khas/pakem dari jam Moon Phase Sallander ini. Body jam ini terbuat dari kayu oak bertekstur totol-totol yang indah.
Plat Jam/dial  Moon Phase Sallander ini berdiameter = 10,5 cm,  bagian tengahnya terdapat gambar pemandangan yang indah dengan warna dasar gold dan gambar warna hitam mempunyai desain yang khas dan uniknya di atas plat jam  ada MOON PHASE, yang berfungsi untuk mengetahui posisi/phase  pergerakan bulan di langit (masih berfungsi dengan baik).
Jam Moon Phase Sallander ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul  @ 1325 gr/11 cm yang terbuat dari logam kuningan dan pendulum/slinger = 50 gr/ 17 cm bermotif matahari dan di tengahnya terdapat gambar orang . Mesin jam ini buatan FHS – Germany.
Jam Moon Phase Sallander ini berdentang tiap setengah jam sekali dan jarum panjang menunjuk angka 12 berbunyi sesuai dengan penunjuk jam saat itu (misal: pk. 08.00, maka akan berdentang 8x). Jam ini bersuara lembut tiing, sehingga cocok untuk Ruang Kerja atau R. Tidur rumah Anda.
Kondisi Jam Dinding Moon Phase Sallander ini; mesin dan body original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.
Jam Dinding Moon Phase Sallander ini cocok ditempatkan di R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja atau R. Tidur Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi : Tinggi = 52,5 cm;   Lebar = 23 cm;  Tebal = 15 cm

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

 SOLD

Terima Kasih kepada Bp. AS di Cibubur - Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...