Sabtu, 12 Oktober 2013

JAM DINDING SYN HEGES - ANTIK, ELEGAN, MENARIK

KODE BARANG : JDSYN020803  ( SOLD / Terjual )







Jam Dinding Syn HEGES adalah jam antik buatan Germany. Mempunyai bentuk simple body kayu oak yang mempunyai tekstur indah dan ornamen/ukiran yang menarik dari bahan ebonite.
Plat jam menyatu dengan body mesin jam terbuat dari kayu oak dan hiasan pinggir plat jam terbuat dari bahan ebonite dengan diameter = 20 cm, dengan angka Romawi dan dasar plat kuningan yang mempunyai motif yang indah, sehingga jam dinding Syn Heges ini kelihatan lebih indah.
Jam Syn Heges ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 2225 gr/23 cm, dan pendulum = 100 gr/55 cm diameter = 7 cm. Jam ini dikerek ± 8 hari sekali.
Jam Syn Heges ini mempunyai bel dengan menggunakan senar 3 batang dari kuningan solid, berdentang tiap setengah jam sekali dengan suara bel tiing-tong, bila jarum panjang jam tepat di angka 12 akan berdentang sesuai penunjuk jam pada saat itu (misal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8X ting-tong).
Kondisi jam Dinding Syn Heges; mesin (merk FHS) dan body full original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil.
Jam Dinding Syn HEGES ini cocok ditempatkan di Tamu, R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.
Dimensi Tinggi = 84 cm, Lebar = 26 cm, Tebal = 12,5 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD OUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...