Sabtu, 10 Januari 2015

JAM KIKUK BANDUL 3 - HARIAN, ANTIK, KLASIK, MENARIK

KODE BARANG : JK030107








Jam KIKUK Bandul 3 - HARIAN, berupa jam dinding ANTIK dan KLASIK. Hiasan di atas berupa  Kepala Rusa, Senapan, dan Daun. Di KIRI terdapat Kelinci, di KANAN terdapat Burung. Boneka Penari  4 pasang, 3 buah bandul  motif buah pinus.
Jam kikuk bandul 3 – harian ini digerakkan secara mekanik oleh 3 buah bandul @ 320 gram, panjang 11,5 cm dan diameter bandul = 2,6 cm terbuat dari bahan coran logam besi  dan 1 buah pendulum (bandul yang bergerak kiri – kanan) terbuat dari kayu. 
Kondisi mesin, body (kotak), ornamen,  dan bandul original, made in Germany dan dapat berfungsi dengan baik dan akurat, mulus dan bersih dan TIDAK dekil. Kondisi barang antik TIDAK harus tampak kusam/dekil.  Jam Kikuk ini berbunyi  teng kikuk (tidak kikuk saja) tiap ½ jam sekali, disertai dengan keluarnya burung dari sangkarnya kemudian Boneka Penari  berputar yang diiringi dengan melodi, jam kikuk ini dikerek tiap  hari, makanya dinamakan JAM KIKUK HARIAN.
Jam Kikuk ini sangat cocok untuk menghiasi R. Tamu atau R. Keluarga, R. Makan rumah Anda dan memberikan suasana yang lain di rumah Anda.
Dimensi : Tinggi = 48 cm; Lebar = 28,5 cm; Tebal = 24 cm.
 
Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.
Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.














2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...