Kamis, 27 November 2014

MANTLE CLOCK ROLLS WESTMINSTER, 9 SENAR - 3 MELODY, VINTAGE, ELEGAN, ISTIMEWA


KODE BARANG : JM030902

(  SOLD/ Terjual  )
























Jam Meja/Jam Duduk/Mantel Clock ROLLS WESTMINSTER,  Lubang 3, 9 Senar - 3 Melodi -  dan dilengkapi dengan fungsi chime dan silent untuk untuk fungsi belnya. Jam meja ini mempunyai bentuk yang klasik, anggun dan menawan hati bagi yang melihatnya serta mempunyai karakter dan cita rasa yang tinggi bagi pemiliknya.
Jam meja ini buatan ROLLS Westminster Clock – Germany.
Kondisi mesin original dengan nomor seri: 258602 tanpa merk dan body mulus, masih berfungsi dengan baik dan akurasi cukup tinggi, dan digerakkan  dengan system balancing wheel (tidak menggunakan pendulum/bandul yang goyang-goyang kiri – kanan). Cover dial/plat  jam meja ini terbuat dari kaca cembung yang berdiameter =  19 cm, dengan ring dari bahan kuningan polos, lebar jadi lebih jelas dan menambah elegan penampilan jam meja ini. Tulisan angka jam dengan angka Romawi berwarna kuning dengan dasar putih.
Jam Meja ini digerakkan secara mekanik dan diputar penuh sekali untuk ± 5 hari, pada umumnya jam meja berfungsi untuk 7 – 8 hari, hal ini dikarenakan sebagian energi  mekanik dipergunakan untuk menggerakkan fungsi bel sehingga tenaganya berkurang. 
Jam ini dilengkapi dengan 9 senar untuk belnya terbuat dari bahan kuningan solid (untuk menghasilkan suara yang keras dan jernih).
Suara yang dihasilkan jam Meja ROLLS Westminster ini cukup keras, merdu dan menawan dengan 3 melodi, untuk pengaturan terletak di sebelah KANAN angka III ( ATAS = Westminster, TENGAH = Whittington, BAWAH = Wincester) dengan memindahkan/menggeser  tuas kecil  tersebut  dan suara gongnya seperti jam standing/standard. Di bagian KIRI terdapat tuas pengaturan CHIME (atas) dan SILENT (bawah).
Apabila yang Empunya jam menghendaki suasana sunyi  atau tidak berisik, bisa diatur ke arah silent (tuas kecil sebelah tengah kiri dekat engsel plat jam).
Dimensi : Panjang = 75 cm;   Lebar = 16 cm;  Tinggi = 23,5 cm.


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.
Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.

SOLD

Terima kasih kepada Bp. AS di CIBUBUR - BOGOR. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...