Kamis, 31 Oktober 2013

JAM DINDING SYN SCHNECKEN BECHER - ANTIK, ELEGAN

KODE BARANG : JDSYN020802 

( SOLD / Terjual )

   

Jam Dinding Syn SCHNECKEN BECHER adalah salah satu jam buatan Germany. Mempunyai bentuk simple dan modern body kayu jati.
Plat jam menyatu dengan body mesin jam terbuat dari kuningan yang mempunyai tekstur bintik-bintik hitam (BUKAN KARATAN)  berdiameter = 24,4 cm, dengan angka Romawi dan dibagian tengahnya diberi tekstur kayu yang membuat penampilan jam ini lebih elegan.

Jam Syn Schnecken Becher ini digerakkan secara mekanik oleh 2 buah bandul @ 2200 gr/23,4 cm, dan pendulum = 50 gr/43,5 cm diameter = 8 cm. Jam ini dikerek ± 8 hari sekali, jadi jam ini cocok bagi orang yang sibuk.

Jam Dinding Syn Schnecken Becher ini mempunyai bel dengan menggunakan senar 3 batang dari kuningan solid, berdentang tiap setengah jam sekali dengan suara bel tiing-tong, bila jarum panjang jam tepat di angka 12 akan berdentang sesuai penunjuk jam pada saat itu (missal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8X ting-tong).

Kondisi jam Dinding Syn Schnecken Becher; mesin dan body full original, mulus, berfungsi dengan baik dan akurat, bersih dan TIDAK dekil. Barang antik TIDAK harus kelihatan kusam/dekil atau dibuat kusam (supaya kelihatan antik).

Jam Dinding Syn SCHNECKEN BECHER ini cocok ditempatkan di R. Tamu, R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja atau R. Tidur Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.

Dimensi :  Tinggi = 86,5 cm, Lebar = 34 cm, Tebal = 14,5 cm

 Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD  OUT 

 Tks Ibu N di Sangatta, Kutai Timur - KALTIM


 

1 komentar:

  1. Halo Admin :)

    Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
    Perkenalkan, saya Dewi dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan hosting yang lain dengan tujuan promosi ? :)
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mmengupload foto-foto,video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    Terima kasih.

    Salam.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...