Sabtu, 18 Januari 2014

MOON PHASE CARRIAGE CLOCK JOHN THOMAS, 3 HOLE - 5 STRING, ELEGANT, BEAUTIFUL

KODE BARANG : JMMP0303 

(  SOLD/ Terjual  )








Jam Moon Phase Carriage Lubang 3 – 5 Senar JOHN THOMAS - LONDON ini adalah jam antik type Carriage berukuran sedang, buatan Inggris. Ukuran jam moon phase ini sedang (lihat dimensi), bentuknya yang anggun dan artistik serta mudah dibawa/dipindahkan dan cocok ditempatkan dimanapun. Mahkota jam moon phase ini terdapat : paling atas gantungan, mahkota berupa kuncup bunga yang belum mekar di ke empat sudutnya terbuat dari logam kuningan. Bagian body samping kiri dan kanan terdapat jendela dengan ornamen yang indah dari kuningan dan diberi kain penutup berwarna biru langit, yang mempercantik jam ini. Di bagian sudut kiri dan kanan terdapat ukiran berbentuk orang dan bunga-bunga terbuat dari logam yang menambah cantik jam moon phase ini. Bagian bawah body jam ini dihiasi oleh profil garis-garis lurus dan ditopang oleh 4 buah kaki yang mempunyai bentuk yang indah dari logam kuningan. Sehingga penampilan jam ini dari atas sampai bawah tetap indah dan mempunyai citra rasa seni yang tinggi dan cocok untuk segala jaman.

Plat jam Moon Phase Carriage John Thomas ini terbuat dari stainless dan angka jam type Romawi, berdiameter = 11 cm dan ke empat sudutnya terdapat ornamen gambar orang dari kuningan dan bagian tengah jam terdapat gambar ornamen digrafir (warna dasar gold grafir warna hitam). Bagian atas plat jam/dial terdapat  pengatur waktu/phase penanggalan bulan, maka jam ini dinamakan MOON PHASE CLOCK. Jadi jam ini semakin lengkap dan indah. 
Jam Moon Phase Carriage ini digerakkan secara mekanik oleh 3 putaran per plat baja dan balance wheel. Jam ini diputar seminggu sekali.
Kondisi Jam Moon Phase Carriage ini; body mulus, mesin FHS full original, berfungsi dengan baik dan akurat, bersih/TIDAK dekil. Barang antik TIDAK harus kelihatan dekil/kusam.
Jam Moon Phase Carriage ini berdentang tiap seperempat  jam sekali dengan suara melodi Westminster yang lembut (yang dihasilkan oleh 5 batang senar dari logam kuningan solid) dan pada saat jarum menit tepat pada angka 12 ditambah bunyi gong sesuai penunjuk waktu pada saat itu (misal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8 kali). Suara jam ini lembut dan jelas.  
Jam Moon Phase Carriage John Thomas ini cocok ditempatkan di R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja atau R. Tidur dan interior Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.

Dimensi : Tinggi = 27 cm;   Lebar = 22 cm;  Tebal = 17 cm.

Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.
 
Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...