Jumat, 01 Agustus 2014

JAM SYN KALONG, ANTIK, ELEGAN

KODE BARANG : JDSYN020104























Jam Dinding Syn Kalong begitulah julukan/nama untuk jam dinding ini. Jam Syn Kalong adalah jam antik buatan Germany. Mempunyai bentuk klasik dengan mahkota terdiri dari 3 buah pion yang terbuat dari kayu. Di bagian tengahnya terdapat ornament karangan bunga dari bahan ukiran kayu, obor dan anak panah warna kuning terbuat dari bahan kuningan, yang menambah kesan elegan dan berkarakter. Jam ini diperkirakan diproduksi tahun 1830 – 1850an.
Plat jam berbentuk bulat dengan diameter = 19 cm, dengan angka Romawi dan dasar plat dengan bahan kuningan yang mempunyai motif yang indah, dengan jarum motif klasik warna hitam sehingga jam dinding Syn Kalong ini kelihatan lebih indah dan berwibawa.
Jam Syn Kalong ini digerakkan secara mekanik (TIDAK PAKAI BATERE) oleh 2 buah bandul  yang mempunyai bentuk yang indah terbuat dari bahan kuningan :  @ 900 gr/12,6 cm/ Ø = 3,6 cm, dan pendulum = 25 gr/19 cm diameter = 6,6 cm, dengan motif.
Jam Syn Kalong ini dikerek tiap hari atau lebih sering disebut Jam Harian.
Jam Syn Kalong ini mempunyai bel  cukup besar terletak di atas mesin jam (di dalam) berdentang tiap setengah jam sekali dengan suara bel tiing, bila jarum panjang jam tepat di angka 12 akan berdentang sesuai penunjuk jam pada saat itu (misal: pk. 08.00, maka jam akan berdentang 8X ting).
Kondisi jam Dinding Syn Kalong; mesin dan body original, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil. Barang Antik TIDAK harus/ selalu kelihatan dekil.
Jam Dinding Syn Kalong ini cocok ditempatkan di Tamu, R. Keluarga, R. Makan, R. Kerja Rumah Anda, sehingga dapat menambah kesan yang berbeda dan tersendiri bagi Pemiliknya.

Dimensi :  Tinggi = 99 cm, Lebar = 34 cm, Tebal = 19,5 cm


Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.
Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas hanya di onoantikgallery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...