Sabtu, 24 November 2012

JAM DINDING JUNGHANS LUBANG 3 - 8 SENAR - JUMBO

KODE BARANG : JD030803     ( SOLD/ Terjual )












Jam dinding Junghans 3 Lubang 8 Senar/kawat. Kaca bagian atas berupa kaca cembung/ original dan kaca bagian bawah berupa kaca patri yang dibefel model Art Deco. Plat jam ini lebih lebar daripada jam yang standard ( diameter = 20 cm – 21,5 cm ), plat jam Junghans ini = 23 cm, jadi kelihatan lebih anggun.
Jam ini berbunyi tiap seperempat jam sekali dengan melodi Westminster/ Salendro, dan bila tepat satu jam ditambah bunyi gong sesuai dengan penunjuk jamnya, suaranya keras, tapi enak didengar. Keadaan mesin dan body/lemari original, lengkap dengan kunci pemutarnya, jam ini diputar tiap ± 1 minggu sekali. Kondisi jam utuh, berfungsi dengan baik dan akurat, mulus dan TIDAK dekil.
Ukuran : Tinggi = 79 cm, Lebar = 36 cm, Tebal = 17 cm.

Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

SOLD


21 komentar:

  1. salam..mohon pencerahan pak..bagaimana cara mensetting jam junghans lubang 3 ya..soalnya saya dapat jam dinding junghans lubang 3 tp bunyi Gong tidak sesuai [missal. Jam menunjukkan pukul 2 tp bunyi Gong 7x].. terima kasi

    BalasHapus
  2. Salam kenal P.Sutardi Diharjo,
    Cara PERTAMA :yang harus Bpk lakukan adalah periksa dulu di bawah mesin jam bpk, apakah ada tuas berupa kawat kecil atau atau tali yang gunanya untuk menyetel bunyi bel gong jam yang dikehendaki (biasanya untuk type mesin generasi lama masih seperti ini).
    Cara yang KEDUA :
    Kalau tidak ada tuas yg sy maksud di atas, berarti mesin jam Junghans Bapak sudah OTOMATIS, seharusnya waktu Bapak putar mesin jam tersebut akan menyesuaikan sendiri. Diagnosa saya, kemungkinkan waktu Bapak memutar JARUM PANJANG, jarum pendeknya TANPA disadari ikut keseret/terbawa, jadi tergeser sehingga antara bunyi bel gong dengan angka penunjuk waktu jamnya TIDAK AKUR. Tolong diperiksa dari samping apakah posisi jarum panjang dan jarum pendek jam Bapak, apakah terlalu rapat ? Dan apakah terlalu KENDOR ?
    Solusinya :
    Coba Bapak amati bunyi bel gong jam dengan angka penjuk jam. Misal: Angka penunjuk jam pk. 08.00, berarti bunyi belnya gongnya 8X, kenyataannya bunyi bel gongnya 7X. Ulangi sekali lagi jarum PANJANG digeser menuju pk 09.00, apakah bunyi bel gongnya 8X ? Berarti mesinnya tidak masalah. Caranya : cukup Bapak geser JARUM PENDEK ke angka 8, dan jarum PANJANG TETAP diposisi angka 12.
    Kalau masalah jam Bapak belum benar, cara terakhir HARUS SERVICE TURUN MESIN TOTAL, diperiksa keseluruhan sehingga berfungsi dengan baik dan AKURASI yang TINGGI.
    Selamat mencoba P. Sutardi, semoga bermanfaat.
    Salam,
    YP Sugiono
    Ono Antik Gallery - BANDUNG.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf pa sy cari per gantung jam junghans 3 lobang, kl blh tau dmn alamat di bandungnya sekalian minta no tlp nya pa mksh

      Hapus
  3. salam..saya punya jam dinding junghans dengan 3 lubang berjalan normal tiap perempatan berbunyi, tapi gong nggak pernah berbunyi pada jam: 1,2,3,4 dst. Dalam seminggu putaran lubang 2 dan 3 berkurang(habis) tapi putaran lubang 1 tetap penuh.Mohon solusinya.
    Balas

    BalasHapus
  4. salam..saya punya jam dinding junghans dengan 3 lubang berjalan normal tiap perempatan berbunyi, tapi gong nggak pernah berbunyi pada jam: 1,2,3,4 dst. Dalam seminggu putaran lubang 2 dan 3 berkurang(habis) tapi putaran lubang 1 tetap penuh.Mohon solusinya.
    Balas

    BalasHapus
  5. Sya punya jam junghans lubang 3 , sya msi cari senar yg buat bunyi2 klo ada yg punya hub sya 081232534736

    BalasHapus
  6. Salam dari jogja,pak minta solusinya jam junghans lubang 2 saya,bentar bentar mati,pegas sudah saya putar,apa ada kesalahan karena jam habis tak bersihi,apa gara gara nyenggol jarum ya pak?mohon solosi terimakasih

    BalasHapus
  7. Saya jual jam ini dengan harga murah, kondisi msh berfungsi, mesin origina,kondisi msh mulus. Bagi yg berminta hub vina (087831925747)

    BalasHapus
  8. Saya jual jam ini dengan harga murah, kondisi msh berfungsi, mesin origina,kondisi msh mulus. Bagi yg berminta hub vina (087831925747)

    BalasHapus
  9. Saya jual jam ini dengan harga murah, kondisi msh berfungsi, mesin origina,kondisi msh mulus. Bagi yg berminta hub vina (087831925747)

    BalasHapus
  10. Salam.. Saya punya jam junghans yg tdk sesuai antara bunyi gong dgn jarum jam, krn sempat diputar oleh anak sy yg msh kecil.sejak itu dentang jam tdk sesuai. Bagaimana cara memperbaikinya?

    BalasHapus
  11. Sayang sekali yg bertanya tidak mendapat balasan, padahal saya berharap ada solusinya karena saya juga punya masalah yg sama dengan penanya.

    BalasHapus
  12. Maaf untuk pertanyaan bisa dikirim via WA (nomor yg di bawah), atau lebih baik telepon langsung, karena tidak setiap hari buka internet. Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  13. Saya jual jam junghans 3 lobang..kondisi masih baik 081212534904

    BalasHapus
  14. Sy mau cari per gantung jam junghans yg 3 lobang dmn ya

    BalasHapus
  15. Saya sangat tertarik dgn jam dinding junghans sangat berkelas minta info skitar Tegal Brebes brg kali ada toko atau kios yg menjualnya trmksh..

    BalasHapus
  16. Saya mau sevice jam junghans yg mati 5thn..dibandung dimana?

    BalasHapus
  17. Saya jual banyak barang antik jam junghans juga ada 081226441222 WA

    BalasHapus
  18. Untun jam junghans 3 luang 8 senar kira² sampai harga berapa gan kalo jual
    085602121276

    BalasHapus
  19. Saya mau jual jam junghans untuk info lebih lanjut hubungi... 08561188242

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...