Rabu, 23 April 2014

LAUFFER MANTLE CLOCK 3 HOLE - 5 CHIME, SPECIAL

KODE BARANG : JM030504

( SOLD / TERJUAL )






















Lauffer Mantle Clock Lubang 3 – 5 Senar adalah jam duduk 3 lubang dan bel  5 senar merupakan salah satu produk jam duduk buatan Germany.  Bentuknya sedang tidak terlalu besar dengan bentuk simple tetapi tetap menarik dan enak dipandang mata. Terbuat dari kayu oak warna coklat tua yang mempunyai tekstur yang indah mempercantik penampilan jam duduk ini.
Dengan plat jam yang simple dengan angka-angka yang besar dan jelas,  diameter plat = 17,7 cm sehingga dari pandangan agak jauh jam ini dengan mudah dapat terlihat dengan jelas. Daun pintu dengan ring yang bermotif indah (biasanya polos) dengan kaca cembung.
Jam duduk Lauffer ini digerakkan secara mekanis dengan 3 putaran (untuk gong, mesin jam, untuk melodi prapatan) dan pendulum . Sekali putaran penuh untuk ± 8 hari.
Kondisi jam Duduk Lauffer ini masih bagus, body dan mesin full original Lauffer, berfungsi dengan baik, akurat, bersih dan TIDAK dekil.  Barang antik  tidak harus nampak kusam/dekil.
Jam Duduk Lauffer ini dilengkapi dengan 5 batang  senar solid dari kuningan, sehingga menghasilkan suara yang keras dan enak didengar (merupakan ciri khas dari jam Lauffer).  Melodi jam ini adalah Westminster/salendro.
Dimensi :  Panjang = 56 cm, Lebar = 15,5 cm, Tinggi = 22 cm.

 Untuk pemesanan barang JANGAN  LUPA mencantumkan KODE BARANG, terima kasih.

  Temukan jam-jam antik, menarik, unik dan berkualitas di ono antik gallery.

SOLD 

Terima kasih kepada Bpk AS di Cibubur - Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...